8 Desain Gambar Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral – Semakin majunya jaman, maka semakin maju pula segala bidang yang ada di kehidupan. Sa...

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral – Semakin majunya jaman, maka semakin maju pula segala bidang yang ada di kehidupan. Salah satunya adalah rumah. Sekarang, sudah banyak pilihan rumah minimalis yang menjadi pilihan bagi keluarga. Sebuah kenyamanan yang tentunya berbeda dengan memaksimalkan semua bagian eksterior dan juga interior dalam sebuah rumah adalah salah satu alasan untuk mengaplikasikan desain rumah model macam ini. Agar mendapat sebuah tampilan yang lebih baik di penerapan model ini, anda pun harus mempertimbangkan akan banyak hal, terlebih lagi dalam hal ukuran desain rumah yang memang lebih kecil disbanding rumah lainnya. Dan salah satu yang berpengaruh adalah penerapan sebuah dominasi warna. Beberapa dari keluarga Indonesia mempunyai sebuah desain rumah ini pada umumnya mereka akan lebih memilih menggunakan warna yang netral untuk beberapa bagian interior dan eksterior rumah mereka. Anggapan mereka, dengan menggunakan desain rumah minimalis dengan dominasi warna netral, penampilan yang lebih baik akan didapat.

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral

Desain Rumah Minimalis Warna Netral

Tentu penerapan warna yang netral untuk sebuah desain rumah minimalis memerlukan keputusan yang tepat. Anda pun harus menentukan akan beberapa bagian rumah anda yang akan tampilkan dengan dominasi warna yang netral. Beberapa dari arsitek menilai dominasi warna yang netral ini sebaiknya diterapkan untuk dinding eksterior serta pada beberapa bagian interior lain. Sehingga sebuah kolaborasi yang ditimbulkan masing-masing konsep penerapan warna yang satu ini akan tampil lebih baik. Dan bahkan, anda bisa menerapkan dominasi warna yang netral dengan memaksimalkan lantai rumah minimalis anda. Umumnya penerapan dominasi warna yang netral ini akan dilakukan dengan menggunakan metode painting. Sebelum anda menerapkan metode painting, sebaiknya anda menentukan dulu akan beberapa pilihan warna yang netral yang akan memberi sebuah suasana yang mengesankan.

Beberapa dari pilihan warna netral yang bisa untuk diterapkan untuk desain rumah minimalis anda umunya terdiri dari warna putih, krem, biru muda,  dan lainnya. Konsep warna yang netral yang akan dapat menjadi pilihan yakni yang bukan jadi bagian warna primer dan juga warna sekunder. Selain itu, sebuah kontras yang diberikan seluruh bagian warna ini tidak akan terlalu mencolok. Dominasi warna-warna netral yang akan anda terapkan dalam desain rumah minimalis anda tentu harus anda sesuaikan dengan kebutuhan serta penempatan di beberapa bagian. Penerapan akan warna netral untuk eksterior dan juga interior untuk desain rumah minimalis sebaiknya anda buat berbeda. Sehingga anda akan mendapat suatu penampilan trend rumah minimalis yang akan berbeda dengn lainnya, silakan lihat gambar-gambar rumah minimalis berikut ini :

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral 5

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral 4

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral 3

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral 2

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral 1

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral 7

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral 6

Umumnya dinding luar desain rumah minimalis akan memiliki warna yang netral yang berbeda dengan dinding dalam rumah. Anda pun dapat mengaplikasikan dominasi abu-abu untuk seluruh bagian dinding luar rumah anda. Dominasi warna satu ini sering dipilih oleh kebanyakan keluarga karena menyuguhkan tampilan konsep lebih nyaman serta tak begitu berlebihan. Dan anda pun dapat menerapkan sebuah kolaborasi dengan dominasi putih di dinding dalam rumah anda. Terlebih untuk dominasi putih sering kali digunakan banyak rumah. Akan tetapi, anda pun dapat memilih warna netral lain untuk anda terapkan pada interior ruang dalam rumah anda.

Desain Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral

Baca juga: Desain Rumah Minimalis Dua Lantai

Tentu saja desain rumah minimalis diatas tergantung kebutuhan juga keinginan si pemilik rumah. Dan sebaiknya anda tak banyak menerapkan warna  yang netral yang berbeda untuk interior rumah minimalis anda, sehingga akan menciptakan sebuah kesan rumah minimalis mewah juga megah. Demikian artikel desain rumah minimalis dengan dominasi warna netral sebagai rujukan desain rumah minimalis yang hendak Anda bangun.

COMMENTS

Nama

Abwaba,1,Abwaba Top Info,25,Android,2,Aplikasi,4,Bola,4,Cerita Lucu,1,Cerpen,1,Contoh,8,Contoh Lainnya,4,Contoh Surat,4,Desain Rumah,42,Diet dan Fitness,2,Ekonomi,2,Gadgets,11,Gambar Lucu,2,Handphone,7,Harga,25,Harga Hp,7,Harga Laptop,2,Harga Motor,16,Harga Tablet,1,Health,18,Herbal,8,Hotel,13,How To,4,Humor,10,Indonesia,1,Info Lainnya,2,Internasional,1,Internet,6,Jadwal,3,Jadwal Bola,3,Jadwal Bola Hari ini,2,Jadwal Liga Inggris,1,Kata-Kata,6,Kecantikan,5,Kesehatan,4,Kulit,5,Laptop,1,Lifestyle,3,Manfaat dan Khasiat,10,Motor,15,Nasional,7,Otomotif,16,Piala Dunia 2014,1,Politik,14,Properti,48,Puisi,4,Rambut,4,Resep Kue,2,Resep Lebaran,2,Resep Masakan,74,Resep Masakan Indonesia,50,Resep Masakan Internasional,2,Resep Minuman,2,Review,1,Sejarah,1,Sejarah Umum,1,SMS Lucu,1,Tablet,1,Tanaman Obat,5,Tebak-Tebakan,4,Tekno,1,Tips Cantik,1,Tips dan Cara,64,Tips Internet,2,Tips Properti,1,Travel,15,Tubuh,5,Wajah,1,Wanita,19,
ltr
item
Catatan Jabar: 8 Desain Gambar Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral
8 Desain Gambar Rumah Minimalis Dengan Dominasi Warna Netral
http://www.abwaba.com/wp-content/uploads/2014/03/Desain-Rumah-Minimalis-Dengan-Dominasi-Warna-Netral.jpg
Catatan Jabar
http://catatanjabar.blogspot.com/2014/03/8-desain-gambar-rumah-minimalis-dengan.html
http://catatanjabar.blogspot.com/
http://catatanjabar.blogspot.com/
http://catatanjabar.blogspot.com/2014/03/8-desain-gambar-rumah-minimalis-dengan.html
true
5790253972196761236
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content