Tips Cara Membuat Kulit Nampak Putih Alami

Tips Cara Membuat Kulit Nampak Putih Alami – Tentu banyak wanita dan pria yang menginginkan kulit putih dan sehat. Saat ini banyak jalan pi...

Tips Cara Membuat Kulit Nampak Putih Alami – Tentu banyak wanita dan pria yang menginginkan kulit putih dan sehat. Saat ini banyak jalan pintas untuk mendapatkan kulit putih alami, yaitu dengan kosmetik-kosmetik yang beredar di pasaran, operasi atau suntik putih yang sedang booming saat ini. Cara tersebut memang memberikan efek kulit menjadi putih secara instan, namun tak jarang produk tersebut membawa efek samping yang membahayakan, contohnya penyakit kanker kulit. Karena dibalik efek putih pada kulit yang dijanjikan produk kecantikan tersebut, terdapat bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh kita. Dan efek buruknya akan timbul dalam jangka waktu yang relatif lama. Tentunya Anda tidak ingin itu terjadi pd tubuh Anda, kan?

Tips Cara Membuat Kulit Nampak Putih Alami

Tips Cara Membuat Kulit Nampak Putih Alami

Sebenarnya untuk memiliki kulit yang nampak putih alami dan sehat tak perlu mengeluarkan banyak uang. Karena masih ada tips membuat kulit putih alami dan sehat yang bisa Anda praktekkan sendiri dirumah. Dengan bahan-bahan dari alam yang tentunya tidak akan menimbulkan efek buruk bagi kesehatan Anda, bahkan kulit putih yang nampak sehat dan segar akan Anda miliki.
Untuk Anda yang ingin menempuh cara aman untuk mendapatkan kulit putih yang nampak alami, berikut kami rangkumkan beberapa tipsnya:

Tips Cara Membuat Kulit Nampak Putih Alami

SUSU
Seperti kita tahu, susu telah sejak lama digunakan untuk berbagai produk kecantikan. Manfaat susu yang dapat mencerahkan kulit, membuatnya jadi primadona di industri produk kecantikan. Pemanfaatan susu dalam produk kecantikan antara lain dengan membuatnya menjadi lulur, sabun, krim wajah, dan lain sebagainya. Namun, Anda tidak perlu membeli produk-produk tersebut. Cukup tuangkan beberapa tetes susu murni pada kain pencuci wajah, lalu gosokkan dengan gerakan lembut pada wajah. Lakukan berulang-ulang, maka sel-sel kulit mati yang membuat wajah terlihat kusam akan hilang. Dan hasilnya wajah tampak lebih putih.

JERUK NIPIS DAN PUTIH TELUR
Sejak dulu putih telur dipercaya dapat mengencangkan kulit wajah. Sedangkan jeruk nipis dipercaya dapat mencerahkan wajah yang kusam karena minyak berlebih dan menyingkirkan sel-sel kulit mati. Cara mengaplikasikannya sangat mudah, yaitu campurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur, gunakan selayaknya masker yang dioleskan pada kulit wajah. Tunggu beberapa saat hingga mengering, lalu basuh wajah dengan air dingin sampai bersih. Lakukan setiap hari, makan hasilnya akan segera nampak.

YOGHURT
Yoghurt dapat memberikan kelembabab pada kulit wajah. Bagi wanita dengan kulit wajah kering sangat disarankan menggunakan yoghurt sebagai perawatan wajah alami. Caranya adalah dengan mencampurkan yoghurt dengan sedikit madu. Setelah itu oleskan pada wajah sebagai masker. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, lalu bilas hingga bersih. Hasilnya adalah kulit wajah terlihat lebih putih dan halus.

MINYAK ALPUKAT
Banyak wanita yang malas atau lupa membersihkan riasan diwajah sebelum tidur, karena padatnya aktifitas yang membuat lelah dimalam hari. Untuk yang seringkali lupa dengan hal wajib tersebut, ada alternatif lain dengan memakai minyak alpukat. Aplikasikan minyak alpukat seperti halnya milk cleanser. Cukup oleskan pada wajah, dan bersihkan memakai tissue. Agar lebih sempurna gunakan toner untuk menutup pori-pori yang melebar. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir kulit akan terlihat kusam dipagi hari karena sisa riasan kemarin. Malah kulit akan nampak lebih cerah dan putih.

TOMAT
Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada buah tomat bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan membuatnya nampak lebih putih. Caranya mudah, parut tomat lalu campur dengan 2 sampai 3 tets air perasan lemon (kalau tidak ada lemon bisa diganti jeruk nipis) dan beberapa tetes air mawar. Oleskan pada wajah, dan diamkan selama kurang lebih 15 mnt. Kemudian bilaslah sampai bersih.

Tips Cara Membuat Kulit Nampak Putih Alami

Demikian cara memutihkan kulit wajah secara alami yang telah tim Abwaba.com rangkum cara memutihkan kulit yang mudah dan dapat dilakukan dirumah. Semoga berguna bagi Anda. Yang terpenting adalah telaten, karena hasil yang bertahan lama tidak bisa diperoleh hanya dengan sekali dua kali perawatan saja.

COMMENTS

Nama

Abwaba,1,Abwaba Top Info,25,Android,2,Aplikasi,4,Bola,4,Cerita Lucu,1,Cerpen,1,Contoh,8,Contoh Lainnya,4,Contoh Surat,4,Desain Rumah,42,Diet dan Fitness,2,Ekonomi,2,Gadgets,11,Gambar Lucu,2,Handphone,7,Harga,25,Harga Hp,7,Harga Laptop,2,Harga Motor,16,Harga Tablet,1,Health,18,Herbal,8,Hotel,13,How To,4,Humor,10,Indonesia,1,Info Lainnya,2,Internasional,1,Internet,6,Jadwal,3,Jadwal Bola,3,Jadwal Bola Hari ini,2,Jadwal Liga Inggris,1,Kata-Kata,6,Kecantikan,5,Kesehatan,4,Kulit,5,Laptop,1,Lifestyle,3,Manfaat dan Khasiat,10,Motor,15,Nasional,7,Otomotif,16,Piala Dunia 2014,1,Politik,14,Properti,48,Puisi,4,Rambut,4,Resep Kue,2,Resep Lebaran,2,Resep Masakan,74,Resep Masakan Indonesia,50,Resep Masakan Internasional,2,Resep Minuman,2,Review,1,Sejarah,1,Sejarah Umum,1,SMS Lucu,1,Tablet,1,Tanaman Obat,5,Tebak-Tebakan,4,Tekno,1,Tips Cantik,1,Tips dan Cara,64,Tips Internet,2,Tips Properti,1,Travel,15,Tubuh,5,Wajah,1,Wanita,19,
ltr
item
Catatan Jabar: Tips Cara Membuat Kulit Nampak Putih Alami
Tips Cara Membuat Kulit Nampak Putih Alami
http://www.abwaba.com/wp-content/uploads/2013/12/Tips-Cara-Membuat-Kulit-Nampak-Putih-Alami.jpg
Catatan Jabar
http://catatanjabar.blogspot.com/2016/02/tips-cara-membuat-kulit-nampak-putih.html
http://catatanjabar.blogspot.com/
http://catatanjabar.blogspot.com/
http://catatanjabar.blogspot.com/2016/02/tips-cara-membuat-kulit-nampak-putih.html
true
5790253972196761236
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content